Selasa

PELANGGAN TELKOM SPEEDY DHARMASRAYA SERING KECEWA

Alih-alih pingin cepat akses pakai Speedy malah ngadat yang didapat. Respon penanganan keluhan pelanggan Speedy oleh Telkom Kab. Dharmasraya telalu lambat. Hal ini bila berkelanjutan akan merugikan pihak Telkom sendiri mengingat begitu mudahnya saat ini akses internet menggunakan modem ponsel, endingnya pelanggan speedy pun satu-satu permisi meninggalkan Telkom.

Mestinya Telkom sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) khususnya Telkom Kab. Dharmasraya menyadari sepenuhnya pelayanan mutu untuk pelanggan Speedy lebih ditingkatkan mengingat persaingan perkembangan teknologi dengan pihak swasta semakin gencar.

Pantauan Bang D O (Dharmasraya Online red.)menangkap betapa seringnya akses internet pelanggan Telkom yang menggunakan Speedy Telkom Dharmasraya terjadi kerusakan jalur. Yang lebih mengecewakan lagi penanganan laporan keluhan tidak ditangani dengan segera . Bila pihak telkom Kab. Dharmasraya tidak meningkatkan mutu pelayanan pelanggan, dari pelanggan Speedy yang Bang D O temui mengatakan “Sudah mahal, sering rusak, perbaikan lambat, selamat tinggal Speedy Telkom Dharmasraya !”. Nah, lo ??!.

Terlepas dari apresiasi yang akan Telkom Kab. Dharmasraya berikan mengenai peningkatan mutu pelayanan Telkom Speedy, tidak cukup sekedar perencanaan peninggkatan mutu kepada pelanggan tetapi pelanggan lebih mengutamakan aplikasi peningkatan mutu pelayanan.

Silahkan tingkatkan mutu pelayanan pelanggan Telkom Speedy atau satu-satu pelanggan anda meninggalkan anda tanpa penghormatan. Bukankah pelanggan Speedy Telkom Kab. Dharmasraya satu-satu mulai meninggalkan anda?. Ingat Telkom adalah perusahaan jasa, jasa anda lemah pelanggan pun ogah. Promosi untuk menggunakan speedy meningkat akan terjadi kesia-siaan bila pelayanan lanjutan tidak memuaskan.(oleh Bang DO)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

betul sekali pak, kec internet 100mbps apaan, download aja cuma 56kb/s maksimal lama2 saya ganti ke modem wiresles juga nih speedy kanciang