Senin

SPIONASE DHARMASRAYA ONLINE ?

Biar mudah dimengerti saya sajikan tulisan ini sesederhana mungkin. Spion itu artinya mata-mata. Biar kayak agen rahasia makanya pakai kata spionase. Bagaimana cara menjadi spionase Dharmasraya Online (DO)?

Nah, biar Dharmasraya Online (DO) ini dapat memberikan informasi tentang apa saja yang bertujuan untuk membangun Kabupaten Dharmasraya yang kita inginkan makanya diperlukan anda untuk ikut serta dalam memberikan informasi. Karena jujur saja, tanpa informasi dari anda kupasan Dharmasraya Online (DO) akan sangat terbatas.

Informasi apa saja yang dapat diberikan ke Dharmasraya Online?. Begini, Secara jujur Anda pinginkan berada di Kabupaten Dharmasraya yang aman, tenteram, bebas dari korupsi, pelayanan public yang menyenangkan, mudah mendapatkan akses layanan, kebijakan yang tidak menyulitkan?. Pokoknya anda ingin semua menyenangkan dan tidak melanggar hukum dan aturan.Saya yakin anda menginginkan itu.

Ingat informasi anda jangan memfitnah, ingat hukum fitnah itu dosanya gede banget. Informasi anda sebatas kejadian atau temuan di Kab, Dharmasraya tidak boleh melewati zona lain.

Untuk terciptanya Dharmasraya tersebut, tentu semuanya harus berjalan sesuai aturan. Untuk berjalan sesuai aturan itu susah karena banyak yang menyelewengkan aturan itu. Nah, yang melanggar itulah yang mesti diinformasikan ke Dharmasraya Online (DO). Bukan Cuma itu saja, anda bisa memberikan info ke DO apa saja yang menurut anda rasanya pantas untuk di telusuri tim DO.

Dalam memberikan info, anda mesti jelas menyebutkan Nama, alamat lengkap, email kalau ada dan nomor telepon anda. Tapi tenang aja karena data anda akan masuk di system kami tanpa diketahui oleh siapapun.

Cara memberikan info atau mengomentari tulisan sama mudahnya.

Begini, disetiap tulisan DO pasti menerima komentar dari siapapun. Untuk mengomentari atau memberikan informasi ke DO anda cukup klik tulisan komentar, kemudian akan keluar halaman tempat anda memberikan informasi atau komentar. Setelah anda selesai menulis info atau komentar dihalaman itu anda klik PUBLIKASI artinya anda meminta untuk ditayangkan di DO. Tetapi perintah anda tidak langsung ditayangkan karena DO memakai sistim moderasi komentar dimana komentar atau info anda harus disetujui tim DO. Dengan sistim itu maka amanlah data anda sebagai pemberi informasi. Mudahkan?. Kalau masih ada yang ragu silahkan berkomentar atau menanyakan ditulisan ini.

Untuk jawaban dari komentar tulisan “spionase DO” akan ditambahkan di tulisan ini juga. Makanya bagi yang udah komentar sering baca tulisan ini. Siapa tahu sedah terjadi perubahan tulisan sebagai jawaban untuk anda.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Trims Bang DO. saya akan informasikan tentang Bupati dan Wakil. sebentar lagi data saya lengkap. selama ini saya memang mencari jalan pelaporan masalah yang aman tapi menginginkan penelusuran sehingga tidak akan terjadi di kab,dharmasraya.gayuang la basambuik.Trims (Pulau punjung)

Anonim mengatakan...

This is an excellent idea ! Pengen ikutan boleh khan. Aku juga punya sense of belonging, rasa sayang ama Dharmasraya lho. Pokoknya ada yang ngga beres, mari kita awasi.Zamannya emang kudu transparent, buka2an
(ingat dewi Persik ama Jupe he ...) apalagi soal ngurus rakyat.

Regards,
Putrade Ranto

Anonim mengatakan...

Hi Do, para anggota DPRD terpilih sudah mulai kerja akbar lho... . 4 Juni 2009 mendarat di bandara Soekarno Hatta. Bayangin baru beberapa minggu terpilih sudah bikin gebrakan nginap di Hotel berbintang Jayakarta,salah satu hotel kelas atas di kota metropolitan. Image how much the rate to stay in that hotel ...! Tercium bau;mereka mau study banding ke Solo Jateng. kalao mau main fair dengan uang rakyat mereka bisa transit kok. Tapi2 ngomong,sehebat itulah sepak terjang awal DPRD Dharmasraya ????
Nobody knows !
Spionase DO bisa tanya ke wakil rakyat langsung kali ya..

Anonim mengatakan...

Maklum aja bang DO, anggota Dewan kita kan terdiri dari orang-orang "lihai" bikin fair, apalagi soal selingkuh dan poligami, paling jempol.hehehehehe......Jd menurut saya ni, sebaiknya Dharmasraya gak usah aja pake2 DPRD, Bupati juga gak butuh tuch, malahan jadi saingan untuk jalan2 aja ya kan pak Bupati??Akhirnya ya Pak Bupati ama Dewan berlomba2 ngabisin uang rakyat, dengan dalih "Studi Banding atau Loby Pusat" hahahahaha.

Anonim mengatakan...

awal yang baik